LOMBOK GERILYA

selamat datang

kita jumpa lagi setelah sekian lama LOMBOK GERILYA tidak active karena beberapa alasan teknise, karena kerinduan yg sangat kami mau tdk mau harus kembali ikut meramaikan suara musik di lombok, kami hadir kembali dgn banyak kekurangan, namun kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali seperti dulu, mari kita dukung band indie kalau bukan kalian siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi?
MP3 INDIE LOMBOK BULAN JULI 2012
5 HIT MP3 INDIE LOMBOK YANG PALING BANYAK DIDOWNLOAD SAMPAI SAAT INI
1. FUNKY SCRABS-DUGEM[remix] up to 58.000
2. STICKER-TAK BISA KUMILIKI up to 12.000
3. SUPERNOVE-DUA CINTA up to 8.000

SAYAP BAND



SAYAP BAND BERDIRI
Tahun 2006 telah lahir band-band indie lombok dengan berbagai aliran memberikan warna musik indie lombok saat itu , salah satunya SAYAP,  Berawal dari keinginan kami untuk menyemarakkan khasanah musik Indonesia dengan proses kreatif yang selalu mendorong kami untuk berkarya dan menciptakan musik yang dapat dinikmati oleh pencinta musik Indonesia.Tangggal 05 April 2006, terbentuk dari tekad dan keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi pendengar musik di tanah air. Yang pada akhirnya Visi dan Misi yang kami miliki diarahkan untuk membentuk Band yang bernama SAYAP, kami bermain dari panggung ke panggung. Setelah 2 (dua) tahun ini kami tetap selalu ingin memberikan yang terbaik dengan apa yang mereka miliki. Sayap percaya, dengan pemikiran yang positif, kami selalu merasa optimis musik kami asyik untuk didengar meski sedikit muluk bagi kami. Dengan tingkat produktif dalam berkarya dibidang musik yang kami miliki, kami berharap musik kami bisa diterima oleh semua khalayak. Walaupun Karya kami Sederhana…. Namun Kesungguhan kami Nyata…..

STAGE RECORD
Album pertama ‘ PAHAMI ’ (indie) Thn 2005 terjual 7000 keping di NTB
Album ke - 2 ‘ DUNIA KITA ‘ (indie) Thn 2006 terjual 3500 keping di NTB
Juara 3 Amild live wanted Thn 2007 Seleksi Regional jawa timur, Bali, NUSRA
Juara 2 Amild Live wanted Thn 2008 seleksi Regional Bali NUSRA Berkolaborasi  Dengan LETTO Dan GIGI
Band Pembuka : NIDJI, UNGU, GIGI, LETTO, NAFF, SAMSON,ANDRA & The Back Bone, ADA Band PETERPAN, DELON,
Mendapat penghargan Lagu Terbaik se-Indonesia Amild live Wanted Thn 2007

1 comments:

  1. Saksikan SAYAP live perform @Jaktv Sore Ini tgl 12 Agustus 2012 Pukul 18.30 WIB/19.30 WITA dalam Acara "Ada Apa Berita".
    Follow kami @sayapofficial
    link streaming : http://www.jak-tv.com/app/streaming/

    ReplyDelete